Monday, January 31, 2005

The Five of Us???!!!!

What?!

The 5 of Us??!*

gile bener. abis baca posting Krisna, "but later on maybe we could have dinner together for the five of us...(flirt my ass!). n let me say it again... THE FIVE OF US ?!!

Man!
i feel so left out!
Anggi, Akbar, lo bdua gak usah ikut snewen ya... tenang, tenang...
biar gw aja!

Wah,
jadi gw cuma dapet jatah makan siang bareng (I'm Resigning...) doang ama loe kris?
jadi gw cuma buat nemenin loe ngeliatin cica2 pake bla.. [hm, cica... eh! maksud gw...] ngeliatin cica2 doang??
Tapi gw gak diajakin nih kalo dinner bareng?! [Heh! jangan ketawa! masih marah nih!]

Oh! sakitnya hatiku...
Sekarang gw ngerti makna bait "Pisah robek tabir tegar dirinya" (Aceh dan Gelombang).
...
...
ternyata... Aaargh!!

Teganya kau Kris!


ttd.

~lakanoya
[berselimut kecewa; bersimbah tanya...]


*[asumsi: 4 oknum di pic atas + the mistery girl ;p]

1 comment:

krisna said...

alah elu gitu aja marah sih bossss...sante dong...